Jumat, 02 September 2011

Ketika Aku Hanya Bisa Melihatmu Saat itu.. (Yang Terdalam Part 2)


Dengan berjalannya waktu,,kami semakin akrab,,tapi terlihat dalam hubungan kami hanyalah sebatas adik dan kk,,apalagi dengan terpatrinya panggilan "abang" untuk nya dan panggilan "dd" untukku,,jadi untuk hubungan yg lebih daripada itu kami tidak pernah menyinggung sama sekali,,seperti yang pernah aku ungkapkan (part 1) aku sudah cukup senang di dekatnya,,bicara dengannya,,tertawa bercanda bersama teman2 dengan adanya dia di dekatku,,entah mengapa hatiku merasa nyaman,,apakh karena pembawaannya yang santai dan cuek tapi care (menurutku sih ^_^) tapi yah aku menikmatinya, aku tau saat itu dia memiliki hubungan khusus dengan seseorang dan aku jg tak mempermasalahkan toh kami emg ga ada hubungan yg special,,just like brother n sister,,aku juga dekat dengan temen2 yang lain,,yang kebanyakan laki2 dan semua aku anggap saudara laki2ku, aku mulai merasa ad yang lebih dari sikap dan perhatiannya (apakah aku GR? Tidak menurutku) walaupun tak semua orang bisa mengartikan sikap dan perhatian yang aku rasakan bagiku semakin hari sikap itu semakin terlihat, apakah dia sengaja memperlihatkan padaku ataukah memang itu adalah sikapnya pada semua teman (perempuan khususnya) aku hanya bisa menebak2 dalam hati, jujur aku senang dengan sikapnya, cara dia memperhatikanku, cara dia bicara dengan lagak cueknya dan setelah lama kenal dia aku baru tau kalau dia itu orang yang berbeda dari penampilan luarnya (cieh..) tapi hanya aku yang mengerti itu tak perlu kujabarkan (^_^),,hatiku sering bertanya2 bagaimana hubungan dia dengan kekasihnya? apakah baik2 saja? dia begitu santai seolah2 dia pria yang tak terikat,,dengan alasan itu aku memutuskan untuk tidak terlalu terhanyut dengan kebaikan dan perhatian dia,,karena aku juga perempuan yang mengerti bagaimana tersakiti jdi aku tak ingin menyakiti perempuan lain,,hati ini aku tutup, aku buka celah untuk hubungan "saudara" seperti awal, aku tak berharap lebih padanya tapi aku tetap ingin ada di sampingnya walaupun hanya seperti adik, yang kupikir saat itu aku punya banyak kk,salah satunya dia yang bisa menenangkan hatiku, bersandar padanya membuatku damai, mungkin dia sendiri tak tau bagaimana rasaku dan bagaimana pandanganku padanya, siapa aku saat itu,,apa arti keberadaanku saat itu,, mungkin sama saja dengan teman2 atau kk2 yang lain baginya,,yah aku hanya bisa melihatmu tak tahu next days akan ada cerita menanti........

to be continoue Part 3....

3 komentar:

  1. tapi aku masih tetap sama seperti aku yang dulu, dan hatiku juga sama ....

    BalasHapus
  2. abg akan berubah jika pada waktunya nanti ada yang bisa merubah abg...
    Tapi aku akn selalu berdoa untuk kebahagiaan abang,,selalu ^_^

    BalasHapus
  3. tapi aku suka seperti ini, kalo bisa malah gak usah berubah ... biar tetap sama seperti dulu ....

    BalasHapus

Translate